Perasaan Sepi dalam Lagu Jeremy Zucker – Comethru

Comethru  merupakan lagu yang tengah digemari serta melejit di pasaran. Lagu yang diciptakan sekaligus dinyanyikan oleh Jeremy Zucker ini merupakan lagu yang banyak didengar oleh para penikmat musik. Suara yang merdu yang disertai suara musik syahdu mampu membuat pendengarnya terbuai dalam alunannya. Berikut fakta-fakta tentang Jeremy Zucker – Comethru  yang patut anda tahu.

6 Fakta Single Jeremy Zucker – Comethru 

  1. Comethru ditulis berdasarkan perasaan Jeremy

Lirik lagu Comethru  ini sebenarnya didasari oleh apa yang dirasakan oleh Jeremy. Dimana Jeremy merasa kesepian serta kerinduan yang begitu mendalam untuk dapat berkumpul bersama dengan kawan-kawannya. Pasalnya setelah menyelesaikan perkuliahannnya, Jeremy pulang ke kampong halamannya dan mengurung dirinya di ruang basement rumahnya untuk menciptakan lagu. Hingga akhirnya dia menginginkan untuk ada kawan yang mengunjunginya karena rasa sepi yang melanda dirinya, akhirnya ia tuangkan perasaan dan keinginannya tersebut di dalam lagu Comethru.

  1. Pembuatan video klip tanpa rencana

Ternyata pengambilan video untuk single Comethru  ini tanpa ada perencanaan yang rapi, dengan kata lain dilakukan secara mendadak. Pengambilan video klip Jeremy Zucker – Comethru  ini dilakukan di Kanada saat tur perjalanan. Jeremy bersama dengan dua orang kawannya melakukan satu kali pengambilan saja di atas atap salah satu bangunan. Namun meski dilakukan secara mendadak dan tanpa persiapan yang matang, hasilnya sangat mengagumkan dan keren. Yang menarik saat pembuatan video klip ini, Jeremy sepat menjatuhkan handphone miliknya saat ia loncat, terlihat pada menit 2:16 Jeremy memungut handphone miliknya tersebut.

  1. Jeremy Zucker telah memiliki 8 EP

Sejak tahun 2015 Jeremy telah menciptakan beberapa karya dalam EP miliknya. EP Jeremy di tahun 2015 bertajuk Beach Island dan juga  Breathe. Kemudian pada tahun 2016 menelurkan EP bertajuk Motions dan dilanjut dengan Idle di tahun 2017. Dilanjut dengan Stripped, Glisten dan Summer di tahun 2018 dan Brent di tahun 2019. Comethru  adalah salah satu single yang dirilis pada tahun 2018 dalam EP Summer. Dalam waktu dekat Jeremy akan mengeluarkan album perdana miliknya yang diberi nama Love is Not Dying.

  1. Tenar sebab single Comethru

Single Jeremy Zucker – Comethru  menjadi pengantar dirinya untuk dikenal di seluruh dunia selain singlenya yang lain yang berjudul all the kids depressed dari album Glisten.lirik yang ringan, music yang indah serta suara merdunya membuatnya banyak mendapatkan penggemar di berbagai belahan dunia.

  1. Lagu dan Video Klip Comethru telah diakses jutaan orang.

Single Comethru  sejak pertama kali dirilis hingga saat ini telah didengar hingga182,398,133 kali. Sedangkan di akun video resmi milik Jeremy telah dilihat sebanyak 221.443.934 kali dan mendapat jempol sebanyak 2 juta lebih. Selain itu lebih dari 5000 pengguna Tik Tok yang mengunduh video dengan menggunakan backsound lagu ini.

  1. Kolaborasi dengan Bea Miller

Pada tahun 2019, single ini dibawakan oleh Jeremy yang berkolaborasi dengan penyanyi wanita muda Bea Miller. Kolaborasi kedua penyanyi dan suara merdu Bea Miller  menambah keindahan single ini.

Itulah beberapa fakta dari single Jeremy Zucker – Comethru  yang dapat kami rangkai dalam ringkasan ini. Selain lagu Comethru  ini, banyak single lain dari Jeremy Zucker yang tidak kalah menyentuh hati pendengarnya. Kita bisa menemukannya di berbagai platform streaming music atau bisa review di metrolagu, namun ingat tetap hargai penyanyinya dan hak cipta dengan mengunduh secara legal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *