Keseimbangan Diperlukan Untuk Diet dan Olahraga

Penurunan berat badan adalah kombinasi dari masalah fisik dan psikologis yang dimiliki banyak orang dengan makanan. Bagi sebagian besar orang, ada perasaan ikatan emosional dengan makanan yang tumbuh bersama mereka dan sulit untuk menaklukkan dan membatasi jumlah yang mereka makan. Hubungan ini dengan makanan sebagian besar ada di kepala mereka. Menurunkan berat badan tidak sulit, satu-satunya persyaratan yang Anda butuhkan adalah mental dan perlahan-lahan mengubah cara Anda makan.

Penting untuk realistis tentang berapa banyak berat yang ingin Anda turunkan dan selama periode apa. Mereka yang menurunkan berat badan secara bertahap lebih cenderung mempertahankan penurunan berat badan yang sehat dan langgeng daripada mereka yang menurunkan berat badan terlalu cepat. Alasan mengapa penurunan berat badan itu menantang adalah karena ada banyak informasi tentang cara menurunkan berat badan, tetapi ada juga makanan cepat saji yang menggoda untuk membingungkan Anda. Tantangannya adalah Anda melompat dari satu program penurunan berat badan tanpa mengikutinya dengan benar. Pada akhirnya, karena Anda tidak melihat hasil dalam berat badan Anda, Anda mengutuk program tersebut karena tidak berfungsi untuk Anda. Bukan program penurunan berat badan yang menjadi masalah, melainkan pola pikir Anda.

Dampak psikologis kelebihan berat badan dan obesitas adalah masalah utama bagi layanan kesehatan di Inggris dan di seluruh dunia. Sejak tahun 80-an masalah kelebihan berat badan meningkat dua kali lipat pada orang dewasa, sementara tingkat obesitas meningkat secara dramatis dalam tiga puluh tahun terakhir.

Pada tahun 2003, American Medical Association Journal memperingatkan bahwa terus meningkatnya obesitas dan masalah kesehatan terkait dengan kelebihan berat badan perlu ditangani. Penelitian ini menyoroti masalah obesitas dan diabetes, dan meningkatnya kekhawatiran tentang penderita diabetes. Terjadi peningkatan berat badan pada orang dewasa sebesar 5,6% yang mengkhawatirkan dan peningkatan diabetes hingga 8,2% sejak tahun 2000. Masalah kesehatan lainnya adalah sindrom usus malas.

Saat berat badan bertambah, Anda mungkin mengalami kesulitan buang air besar dan Anda mungkin semakin perlu menggunakan obat pencahar. Penyumbatan, sembelit, dan sindrom usus malas dapat menyebabkan kanker usus. Anda perlu minum air, sangat penting untuk minum setidaknya delapan gelas air setiap hari karena makanan kering kadang-kadang bisa tersangkut di usus besar dan tetap di sana selama berminggu-minggu, atau bahkan bertahun-tahun. Buah-buahan seperti pir, plum dan apel memberikan sejumlah besar serat larut dan sifat pencahar yang ditemukan dalam plum, membantu untuk membuka blokir usus besar.

Diet membantu saya memperhatikan ukuran pinggang, berat badan, dan memberi saya rencana. Rencananya akan membawa saya ke jadwal duduk, sambil tetap berpegang pada rutinitas, dan menggunakan prosedur yang akan menjaga kesehatan. Jika Anda ingin menjadi atlet ace yang mencapai performa puncak, maka Anda harus mulai dengan berpikir. Pikiran harus menyesuaikan dengan keinginan tujuan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *